Jumat, 02 Agustus 2013

Bisnis sambil kerja dan juga bisa sambil jaga anak bagi ibu2 yang ingin berbisnis

Cara Saya Menjalankan Bisnis Oriflame

Kali ini saya akan bercerita tentang bagaimana saya menjalankan bisnis Oriflame. Sebenarnya bukan cara saya sendiri, tapi juga dilakukan oleh teman-teman saya yang tergabung di d’BC Network. Cara ini juga saya ajarkan kepada teman-teman yang ada di jaringan saya, bahkan saya sudah jelaskan mengenai hal ini sejak awal mereka mau bergabung untuk menjalankan bisnis Oriflame ini.
Dalam menjalankan bisnis Oriflame, ada 2 cara yang dapat kita lakukan untuk mendapatkan keuntungan:
  1. Menjual produk Oriflame, dengan menjual produk Oriflame yang berkualitas tersebut kita sebagai member atau consultant akan memperoleh keuntungan sebesar 30% dari harga yang tercantum di katalog dan juga ada keuntungan-keuntungan lain seperti Welcome Program (WP) dan Business Class (BC).
  2. Merekrut atau mengembangkan jaringan. Yang perlu kita lakukan hanyalah mengajak orang untuk bergabung menjalankan bisnis Oriflame bersama kita dan orang tersebut kita daftarkan di Oriflame sebagai downline kita. Semakin banyak downline kita yang aktif, maka bonus bulanan kita juga akan semakin besar.
Dari 2 cara di atas, saya memilih cara kedua dalam memperoleh keuntungan dalam menjalankan bisnis Oriflame. Alasan saya memilih mengembangkan jaringan adalah karena keuntungannya tidak bisa dibandingkan dengan berjualan produk Oriflame. Silahkan Anda lihat ilustrasi saya berikut ini untuk melihat perbandingannya.
Menjalankan bisnis oriflame
Menjalankan bisnis Oriflame
Saat ini dengan mengembangkan jaringan saya sudah memperoleh bonus bulanan 19 jutaan rupiah. Kalau dibandingkan dengan berjualan produk Oriflame, berarti dalam satu bulan saya harus menjual produk Oriflame senilai 63 jutaan rupiah untuk memperoleh untung 19 jutaan (30% x 63 juta), bisa dibayangkan bagaimana susahnya.
Selain memperoleh bonus bulanan, dengan mengembangkan jaringan kita juga akan memperoleh Cash Award jika mencapai level tertentu. Sampai saat ini saya sudah tiga kali memperoleh Cash Award yang kalau ditotal berjumlah 42 juta rupiah.
Kalau dengan mengembangkan jaringan, point penjualan downline di jaringan kita akan diakumulasikan semua menjadi point kita untuk menentukan level dan bonus kita. Bukannya melarang Anda untuk berjualan produk Oriflame, tapi fokuslah pada pengembangan jaringan apabila Anda ingin sukses menjalankan bisnis Oriflame. Jika Anda tertarik untuk menjalankan bisnis Oriflame dan mengembangkan jaringan seperti saya dan teman-teman saya, silahkan isi form di bagian bawah halaman ini atau Anda juga bisa klik salah satu banner yang ada untuk memperoleh informasi lebih lanjut.

jika kalian yang tertarik bisa isi form disini 
www.dbc-network.com/?id=Riechaikutbisnis

bisa juga hubungi saya 085648730177
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar