Minggu, 30 Juni 2013

ingat impian anda hidup

ian Anda?

Apa Impian Anda?

Apa Impian Anda?
Pernakah terpikir dibenak Anda apa yang Anda inginkan tetapi benar benar Anda inginkan, tidak sekedar hanya ingin dimulut saja, seperti contoh jika Anda menanyakan ke 100 orang siapa yang mau kaya mungkin 95 orang itu akan menjawab mau sisanya tidak karena mereka sudah kaya ^_^, tapi dari 95 orang yang benar benar ingin kaya mungkin hanya 10-15 orang saja. Maksud saya begini, jika Anda hanya ingin tapi tanpa Anda berusaha sama juga seperti orang mimpi tetapi orang yang mempunyai hasrat yang kuat dan berusaha menggapai apa yang diinginkannya itulah yang disebut orang yang mempunyai dream atau impian bukan orang yang sedang bermimpi.



Dalam hidup ini kita harus yang punya yang namanya impian sebab jika kita tidak memiliki impian kita akan menjalani hidup ini seperti maaf zombie, sebab kita hanya menjalani hidup apa adanya bukan ada apanya ^_^. Pernakah Anda mempunyai impian setelah itu Anda merasakan hidup penuh semangat dan sangat bergairah? ya seperti itulah seharusnya orang yang benar benar hidup. Semangat setiap manusia memang seperti roller coaster kadang diatas kadang dibawah maka dari itu disaat semangat kita sedang down kita harus memompanya lagi dengan hal-hal positif seperti mendengarkan lagu yang energik, baca buku motivasi atau bergaul dengan teman yang positif.


Lingkungan dimana Anda bergaul juga akan menentukan siapa Anda, maksud saya begini jika Anda mau sukses bergaullah dengan orang sukses. Jadi usahakan bergaul dengan orang yang positif dan cari orang yang Anda ingin contoh atau ikuti.

Kembali ke masalah impian, apa impian Anda? Saya pernah bertanya kepada teman saya tentang impiannya dan dia menjawab tidak tahu apa impiannya. Buat Anda yang binggung dengan impian Anda mungkin Anda bisa membuat impian Anda untuk orang yang Anda sayangi misal orang tua, pacar, suami, istri atau anak Anda. Cari tahu apa yang mereka impikan sehingga itu akan menjadi impian Anda.

Hidup ini indah, banyak hal yang indah dan bagus tapi semuanya membutuhkan uang. Jangan mau jadi orang biasa biasa aja, jadilah orang yang luar biasa. Temukan impian Anda lalu raihlah apapun impian Anda, tidak aada yang mustahil di dunia ini kecuali pikiran Anda, pikiran Anda yang membuat segala sesuatu mustahil atau mungkin. Berusahalah sekuat tenaga Anda dan berdoa, jika Anda belum mencapainya mungkin waktunya belum tepat yang penting jangan berhenti berusaha.

Untuk mencapai impian Anda diperlukan yang namanya alat atau bisnis, nah peluang bisnis oriflame adalah salah satu kendaraan yang tepat bagi Anda, sebab bisnis Oriflame dengan support system dBC Network akan membantu Anda. Bisnis Oriflame mempunyai potensi penghasilan hingga puluhan juta per bulan, dengan Oriflame Anda bisa mewariskan penghasilan Anda sekaligus bisnisnya. Bisnis Oriflame juga memungkinkan Anda untuk pensiun diusia muda ( paasive income ) sehingga Anda tidakperlu bekerja tapi uang akan masuk terus. Bisnis Oriflame bisa Anda jalankan secara online dan offline jadi Anda yang menentukan mau pilih yang mana.

Jadi jika Anda sudah punya impian coba deh pelajari dulu peluang bisnis oriflame ini, jika menurut Anda bagus baru Anda putuskan untuk bergabung, jika menurut Anda tidak ya lupakan saja yang penting cari tau dulu. Untuk info lebih lengkap silahkan kirim email ke Mubarikahnursyamsiyah@gmail.com atau Hp: 085748735124/085648730177

Salam Sukses
Mubarikah Nursyamsiyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar